Tuesday, June 2, 2009

All about Ta-Kul

Hai. all.. haha yeppii gw posting lg dong.. (idih bangga..) yepp.. mau cerita about kmrn ke Taman Kuliner.. oke.. lets begin... haha
Oke,, itu hari jumat gitu yah.. biasalah nak 7D yg cewe klo hari jumat pas jam pulang itu biasanya ngumpul di belakang dulu. Trus pada main bekel gtu ya kan. Trus kita nungguin si amy(amoyyyy tutut) ekskul Ba-Jep hehe.. itu nonton film gtu, tapi gw gk mau ikut nonton soalnya gw tau diri dong, itu buat anak Ba-Jep gtu. Pas dah selesai kita langsung cabut ke ke rumah amy, ganti baju.. trus langsung ngebut ke "Taman Kuliner"
Wess.. asik deh sampai di sana si lina langsung tos gtu ye ama si "sidik" yep.. lina kan sudah berpengalaman bgd ya di takul.. nah si sidik itu pelayan RB3 gt deh.. yep.. ampe sana trus langsung mesen makanan gtu yaaa.. ahah mesen ICE QIMO hehe.. seru dah itu jd makanan pembuka... trus gw,hannah, n nadsu, makan ayam.. yg lainnya makan bakmi..
Udah selesai makan. nah gr2 di takul itu lg sepi ya udah deh.. kita gila-gilaan main kosentrasi sm apa namanya gw lupa, trus main fashion show gtu ya ama sidik di panggung.Pokoknya seru bgd deh ya ampun hehehe... ada beberapa potonya hiii..
Trus gw balik naik taksi (gaul ye), si lina naik angkot (beehhhh) yg lain numpang sm si amy (haha gk modal).. ok ajaibnya gw ketemu sama si lina.. gw liat dia di angkot, dan dia ngeliat gw di taksi.. hehe :)





Eaa.. sidik.. wakak narsis.. itu liat blakang mu. pada cemberut





Hahah ini gk jelas ya ..


Hahaha.. ini "pacar"nya asyraf lg narsis jd gw n olla liatin


Ola.. kerjanya marahin si sidik trus ampe sidiknya mau nangis

Okkee.. ini ngangkat ketek namanya hehe

No comments:

Post a Comment