Friday, June 19, 2009

At Last

WOOOOOOO AKHIRNYA GW SELSAI JUGA UKK NYA YAAAA AMUPUNN

Yep, akhirnya kawan selesai juga ya. Sebenernya paling berat itu hari ini ya 4 mata pelajaran soalnya hehe. O I A, bwt nadsu. ya ampun nad, sebenernya hr ini tuh gw mau ke cindy brng cut beli kado bwt lo trus kadonya gw titipin ke cut. so hari minggu dia bisa kasih ke lo. eh tp si cutnya gk bawa duit (payah dasar) ahahaha maap ya sayang. gw cman bisa ngasi lo pas naik kelas 8 ehe.

Tadi pada latihan padus gtu ya kan ya biasalah suaranya kea burung merak keserempet pesawat ahaa gk deng. bagus ko. o i a td nilai biologi jeng-jeng ahaha yayaya 8.6 puas? gk. hmm ya sudalah gw turut berduka untuk teman gw yg dpt 6.8 gw jamin pasti nilai lo nambah pasti bisa jd 7.8 lah paling gak.

Hari ini ada yg janji sm gw, klo dia mau ngasih tau indentitasnya ke gw. hmmm tapi sampai jam 3 sore tdk muncul2 ahahaa, oke bubye ya all. males gw nulis capek ehe

No comments:

Post a Comment