Wednesday, June 10, 2009

good bye to Defiestro # 17 my beloved class




Haaa. Kali ini yuk kita bahas kelas kita sendiri, kejadian semester 1 dan semester 2 di kelas defiestro tercinta kita ini. hehe

Kapan defiestro kelas kita di bentuk ? haha gw lupa! klo gk salah bulan juli atau agustus?? ok lah boleh lupa tp gw pasti inget dong yaaa sejarahnya kelas ini .. yep

Semester 1
- gw menginjakan kaki gw di lantai kelas 7d, gw duduk di barisan deket pintu deretan ke 2 terakhir. dan gw nulis gini di meja itu "7D GAK ASIK, GW MAUNYA DI 7E" sebelah gw waktu itu via, blakang gw ya waktu itu .. jelang klo gk salah.
- Voting!! ya nentuin badan kelas kita ehee.. (itu votenya sbnrnya gk adil)
- i was always alone in the morning kgk punya temen gila!, pagi-pagi palingan ada Via, sisa nya? gk ngerti hehe.
- Kenalan sm Amy, dan Laras, Nadkus sm Rara
- Nama kelas kita DEFIESTRO donggg
- Moving class.. oh yea. gw inget bgd dulu hr kamis jamnya KJP di gebar ujung, abis itu ekonomi di gedung blakang ujung pula haha. n Tanga tk yaaa ampun capek gila naiknya!
- 2 anak di kls kita yg pacaran. Vica sm anak 7e, Jelang sm anak 7B.
- Akhirnya gw apal juga nama semua anak haha !!
- Uts dan Uas di mulai. kls 7D duduk sebelahan sm anak 8A.
- Nungguin hasil UTS dengan bikin BAJU KELAS dan MAIN GAME haha seru dehhh apalg main UNO haha

Semester 2
- jeng-jeng haha. gw dpt rank 10 gtu ya. trus abis itu gw jadi deket sm amy,lina,ola,nadsu laras dan HANNAH haha gw jd deket sm hannah gr-gr dia trnyta mengenalkan gw pada dunia twilight
- SAKSI aa seru bgd ya ampun pingin lagi dooonngg
- Setidaknya gw pagi-pagi ada temennya sekarang dan gw biasanya selalu dtng pagi, klo dulu gw gk brn cewe sendiri di kls, klo skrng BODO AMAT! haaha yg ada juga gw ngobrol kli ama mrk (sok)
- Kedua anak yg pacaran itu sm2 putus haha
- Kelas kita di cap TIDAK ADA MAKER uu asik
- Jadi makin deket sm anak-anak 7d dan udah PW bgd ya
- Ya kia jd suka main brng yang cowonya
- UTS dan UAS say good bye aja ya.!

hmm begitu banyak pengalaman 7d, sayang bgd klo kita lupain bgitu saja. aku berharap nantinya Defiestro cuman pindah lantai dan ganti nama aja. huaaa

ini cuplikan perkataan lina :
(sambil jabat tangan)
L : ti, nanti kita jgn jd sombong ya klo pisah
T : Ia Lin
L : trs juga klo ada kls kita nanti seandainya ada knp2 kita gk usah ikut2 ya
T : Ia Lin (ia-ia trs ya)
L : mudah-mudahan kita sekelas ya ti
T : amiinn (eh tumben gk jwb ia lg)

gw inget bgd ya klo di lab komp. kita pada gak sabar mainin petsos. Klo OR selalu brng, Kita lari jumatnya kompak! Senrup-senmus kita brng, ulangan brng, main brng, ketawa brng. Makan di saat yg sama. kelas kita klo poto asik pada comment semua di fb. kapan iu terjadi lagi??
dan saat nanti kita liburan dan masuk skul lg, mungkin gw akan salah arah, bukannya ke kls 8 tp gw malah ke kls 7D. huuuuaaaaaaaa

untuk 7d, gw tau kita perna berantem2 gk jelas antara cowo n cewe, gw tau di kls mungkin kita kebagi beberapa klompok. Tapi 7D itu satu kesatuan, awal dari semua yg ada di labs. dan akhirnya sampailah ke babak ini, gw ingin mengucapkan hal sama seperti lina.
7D kelas kita gk ada maker gk ada masalah serius, nanti jangan sombong ya klo kls 8, ttp inget masa-masa kita dulu. masa inget kejadian lucu dulu, mudah-mudahan sekelas lg ya. good bye my all friends of DEFIESTRO love you all

2 comments:

  1. iya..ti betul..di 7d tuh dah pw..serasa di lantai rumah sendiri cuma lebih asoy...haha..seru deh di 7d..

    ReplyDelete