Tuesday, June 23, 2009

Malah Disuruh Main

Hai, tiara is back for a new post wooww. Ihi mau share cerita ttg kejadian td pagi hampir siang. ihi lucu nih.
Hari ini selasa sebenernya ada clasmeeting gtu ya kan ya. Tapi biasalah namanya juga tiara, males ngapa-ngapain -,-. Akhirnya diem di kelas, ngobrol sm puwi,aina,nadkus, sm nak cowo juga ya gitu deh. Haha berat mereka (anak cowo) bikin ngiriiiii sumpah! jauh bgd sm berat gw yg kea gajah.
Nah trs gk tau deh gimana tiba2 si asyraf dapet kartu remi gtu kan. Depannya gambar monokuroboo gtu (syauqi noh) ahaha. Then ya udah pada main tepok nyamuk kanan. Ronde 1 yg kalah si asyraf. Hukumannya di lemparin apaan gak ngerti itu (kapas sepertinya). Ronde 2 si bg yang kalah. Then pas si opay lg ngocok kartu untuk ronde ke 3 bwt main setan. jeng-jeng tiba-tiba ada seorang yg masuk (guru cowo. tinggi. pk kacamata. berwibawa bgd deh)
Fairuz = F. Begawan = bg. Asyraf = A. Rifqi = R. Jordy = J. Nadkus = N. Gw = G. Bapak itu : B. sm siapa lg? ? oy Pak Uwadin = PU
B = Kalian main apa itu? main kartu ya? main kartu ya? (Nada marah)
All = Iya pak
B = Sini kamu. (opay ngasih kartunya ke bg.). Gak kamu itu yg megang kartu. (opay pun dengan lemas melangkah ke arah pintu)
F = Tp saya mainnya bareng pak.
B = Sama siapa aja?
F = bg, asyraf, rifki,jordy,nadkus,tiara (pdhl ya gw udah di mana gtu)
N = Ya udalah ti, kita ikut aja, kita kan td main juga
G = Ya. yuk
B = Ke TU, iku bapak ke Pak Rosiman (takut gw)
ampe di TU taunya cman ada Pak Uswadin kan ya papanya dinti. trs kartunya di pegang pak Uswadin kan ya trs abis itu di tanya bla-bla kan ya. nah trs kita bilang, kita main tepok nyamuk. trs di suruh nyontohin. krn gk cukup semua untuk nyontohin sooo. cman ber empat yg nyontohin, gw,nadkus, asyraf. sm opay.
Main ampe 2 kali masih di suruh ulang lagi tp tau gak siiii. Kan asyraf kalah trs ya trs jordy ngomong gini "agh syraf!, gk di kelas, gk di sini tetep aja kalah." ahaa spontan semua pada ngakak gtu. Trs di suruh mainnnn dan malah gak di hukum. adooh makasih pak Uswadin bapak baik bgd deh pak.
Abis itu pada tobat gk main kartu reminya lg

No comments:

Post a Comment