Wednesday, June 24, 2009

Kabar baik dan buruk

eh, woi, gw lg drop. Tapi gw mau cerita yang baik2 dulu deh yah.
Kabar baik. akhirnya bu sijo baik bgd bisa ngasih dispensasi sm gw. Thx bu, saya tau bu, ibu baik bgd. Mau nginep agh di rmh lina ihik. Kmrn jadi nonton startrek, aghh sial bagus bgd filmnya. keren bgd actingnya. James T. Kirk nya ya ampun ganteng bgd. Gw skrng jd mau nonton transformers 2. tp katanya agak aneh gtu lah.
Kabar buruk. I Hate this.
abcd = manusia, cowok
efgh = manusia, cowok = (you know who my?)
Kangen ngomong sm abcd, i think, dia marah cause, gw ngebuka rahasia yang selama ini dia keep in bgd. Dan sebenernya yg berhak itu dia bkn gw, karena dia yang ngasih tau ke gw. maaf ya. wokakak but ya gpp lah. gw gtu -__-
Dan bwt efgh, rrr lo gtu ya tempramental, bisa berubah sikap dalam sekejap. dr yang baik2 tiba2 nya nadanya langsung jd kea marah apaan tau. Anyway, lo duluan yang mulai ntar klo si _______ marah ya salah lo (tiara gk mau di salahin). haha
keep tiara in your heart bubye

No comments:

Post a Comment