Sunday, June 21, 2009

Coba liat

Eh senga dikit boleh ya dong. Ni mau nunjukin poto gw pas rambut gw panjang trs dipotong trs panjang lg ehe. boleh dong ya skali2 gtu ehe.


Eh gk jadi ya. Malu gila.


Oke. gw nunjukin ini aja, kan gw lg poto2 pk webcame (alay mode : on). itu setting blakangnya kan gelap. tp abis poto2 gw gk liat hasil poto2nya (gk tau kapan gw poto2nye). Then, td. gw lg nostalgia melihat poto pas dulu ampe sekarang, makannya td mau masukin poto perbedaan rambut, gak jadi. Tp gw nemu poto yg setting gelap nah astaga gw kaget ngeliat poto yg ini. gk boong gw kira penampakan sumpah!

Haha. ini blom teralu gelap kan ya masih sore

Yang ini bner2 gelap ahaa
then ya ampun gw liat yg ini nih kaget bgd sumpah

sumpah deh gw kira penampakan, tau nya emank gw ahahaa apasih

2 comments: