Friday, June 19, 2009

Asik nih baca deh seru

Wesss. sepertinya 19 juni 2009 merupakan hari 3 terburuk gw. semuanya terjadi di bulan yang sama. Asik kan. Ni gw ceritain apa aja yg buruk

- gw ukk oke. IPSnya susah, KJP nya susah

- Misi gw -___- cman berjalan 1/4 yg ujung-ujungnya malah kontroversial (damn
)
- Still in my mode : make mistake. and always say sorry with innocent face (apasih b ing ngasal)

- Gw gk mau hidup dgn 2 org itu. __________ & ____________

- Tiba2 gw dibilang "eh gila lo jahat bgd ya, wqsadsgavaabanaa" woka asik ya.

- trus juga " eh lo wisbwsbwsbw,jswsjbwsjwsw" yg ngucapin gw anggap bkn manusia tp binatang (sosorry)

- ni juga "eh ti, wakajajnabsbusbwbsbwubsu" rrrr w_t_h aha

- oke gw itu woakajjajakakakannabaygayagygayavb amja b so ya pasti pd usbwisniw ke lo bkn ke gw. nikmatin tuh!. gk tau knp gw jd wnsjwnskbskub sm lo. haha nikmatin jg tuh. ualwayskbxwbwjmmbnmakeyourselflooklikeweaksopeoplewanttohelp youokthatthenameof sbxsuxkb

Asik kan hr ini. ya

No comments:

Post a Comment