Sunday, June 28, 2009

Gini nih

wow, kenapa judulnya bgitu??? yuhuuu. akhir-akhir ini emang ya ampun, gw kerjaannya atau bawaannya maraaahhh trs kea nenek. haha pms you know haha?? cuih, gk penting abis ti, aha. Mauuu cerita-cerita dong ya ttg apa? bnyk haha o yea sebutin nih yaa, gw lg gak ada kerjaan soalnya haha.
eh, tau gak si lo? di kelas 7d, cman 1 anak doang yg gk punya fb, namanya lina/ cut!
widih, gw jadi buka aib ni.. so what? gtu ya tiara.

Then, ada cerita tentang anak tempramental, wohhooo ada apa ni? o yea gw ngerasa tidak nyaman, wihi tp gpp lah so what lagi.

Tau lagu ini gk? GAN-tungan kunci JEN-dela. haha apalah itu. tp mnurut gw bukan ganjen tp KECENTILAN. siapa tuh ti?? auk, pikirlah sendiri huahaa

Sialnya, gw liburan, elaahhh menjamur di rumah deh. ahaaha eh jd inget pas gw nonton Star Trek jd inget chris pine


Eh, mau ngeupload foto org ganteng, bntar yaaaa
ni-ni


sialll ganteng bgd buset!!

liat mata nyaa. o god, keren bgd

No comments:

Post a Comment