Saturday, June 13, 2009

Nangis bareng

Hell-o yaa all. hehe baru mau ngepost lagi, sm tadi nambahain ini-itu di side bar, sm.... ada video di bawah gtu ya ahai. okeee lets start! mau cerita-cerita dikit about jumat 12/06 kemaren hehe

Awalnya semua hari jumat yaa biasalah gw dateng paling pagi, asik, trus yang lain dateng kan ya pada janjian gtu ya pake baju kelas buat lari pagi. Ehhh si gilang pake baju angkatan, asyraf juga, andika jugaa ooh no. eh ternyata mereka bawa dan mereka ganti baju gtu ya pas jelang masuk kelas dengan pede gila, nunjuk bajunya aha..Ya setidaknya cman 4 anak yg gk pake baju kelas.
But ini miracle deh. Yandi pake baju kelas gila.. ahaha yep tak terduga, buset bajunya tuh kinclong abis deh, baru di buka kli yaa ahaha. lanjut.
Dah kan ya trs ganti baju bla-bla. Uang kas di bagi 50 ribu per anak, eh gila air mata gw sudah mulai datang pas amy nge- ceklisin uang kas 7d soalnya udah selese. But ya ampun, gw tahan lah itu air mata. Trs poto-poto gitu ya sm anak cowo.. (ntar gw upload ya) seru deh.
Pas bagiannya bu sijo, asik, mulai nih sebelum di poto juga gw nangis tp yang liat cman hannah dan itu pun langsung gw apusssss. ea. trus poto kan yaaa SEKELAS GILA!! tumben noh klo ada guru aja... trs kan ya di bagiin yang namanya kartu legitimation card (belagu) elah gw gk dapet. nah abis itu niihhh.. mulai nangis deh gw ngeliat anak 7d keluar one by one.
Trs ada someone bilang gini pas gw nyelak di barisan pas dia pas mau keluar dr 7d "yah tiara nangis deh yaaaa" yaa ialah gila gw tangis, trus gw pelukan sm lina, hannah, olla (ini olla mewek abis gila), laras, nadsul, nadkus, rara n moreeee.. kita saling minta maaf, ehh trus cowonya pd liat kita nangis yaaa. ya udah sekalian gw minta maaf, ya cman ke abhi, jordy,asyraf,opay,gilang, jelang doang ahaha (yg lain gk ketemu).

but there is somethings ya menurut gw bikin 7d itu keajaiban bwt gw. coz, first yaa kelas lain gak ada yang nangis ampe segitunya kea kita, yg second, anak cowo juga pd minta maaf. aaa saat moment terakhir yaaaa
and the last is. gw mau bilang ke anak 7d, hei kalian jgn sombong nanti di kelas 8, mudah-mudahan kita masih tetep deket ya. remember about all moments when we were together, and mudah-mudahan kita semua naik ya dengan nilai memuaskan.. amiinnnn.

dan buat anak yg ngomong yg diatas, "hei gw mau sekelas sm lo, tp nanti juga palingan lo sombong sm gw hehe. remember ya waktu dulu lo tiap hari ngomong sm gw (gk ngomong siiii) ahaha. ya pokoknya nanti klo kita beda kelas, klo gw sapa jgn sombong ya, lo kan asik gitu ya.. ya gak? dan ya lo n gw juga tau rahasia, sifat masing2 iye gak??" inget gk dulu kita webcame brng,? lo nunjukin adek lo ke gw, ?? haha kita gk jarang kan ya web came n chat ehe.
Ni poto-potonya



cieee 7d poto brng bu sijo


ni sama ketua kelas 7d 'jeprong'




ini maksa, sm kevin n begawan




the last pk baju kelas dft

sm gilannggg ya gak

love 7d

No comments:

Post a Comment