Wednesday, May 27, 2009

Gak Sempurna

Hai,, semua hmm.. udah jarang bgd ya, gw nge-post lagi.. but,, sekarang lg ada waktu, jadi gw pingin nge blog deh..
Wah klw ngebicarain ttg sempurna, hemm.. jawabannya satu.. cuman Yang Maha Esa aja yg sempurna.. yep kita semua pastinya sempurna, it means lo pasti punya kesalahan.. atau sikap yg kurang baik.. Jujur aja saat kita di koreksi sama temen kita ttg kesempurnaan kita pasti aja yg kurang dan ada yg lebih, mau itu fisik,sikap ataupun sifat. Dan kalau seandainya kita tau yang neg. dr diri kita.. wah.. pasti rasanya gk enak ya.. jd kecil hati.. but.. saat teman2 kita mengkoreksi kesempurnaan kita. itu sebenernya adalah masukan agar kita bisa merubah sikap kita..
Semua gk ada yg sempurna, so.. kalau kalian punya kekurangan nih, gak usah terlalu berkecil hati krn di luar sana juga bnyk.., yep. Di bawah ini adalah koreksi bwt gw dr temen2 gw di skul. Ada kelebihan dan Ada kekurangan..
Kekurangan gw :
- Jutek
- Judes
- Cerewet
- Kalau bercanda kdgng2 dalem
- Suka aneh
- Gk gaul
- Jelek (klw yg ini gw terima aja yaaa.. soalnya inikan pemberian Tuhan gitu)
Kelebihan :
- Sometimes in a good mood gw itu baik bgd
- Lucu
- Pintar (bkn cerdas yaa.. klw cerdas itu mah yg kea nadkus, hannah dkk)
- Wawasannya cukup luas (kata temen greja gw sih bgitu)
- Cepat dlm menyelesaikan masalah (hmm.. yg ini sih namanya ikut campur wakaka)
- DLL..
OK-ok.. widih banyak juga ya ternyata.. ckck.. haha sebenernya susah bwt merubah diri klw bukan diri kita sendiri.. hmm... so inget ya klw kalian punya kekurangan.. segera perbaiki, dan jgn kecil hati soalnya gk ada yg sempurna.. (gw blom bisa menerapkannya)
ok, see you next time .. bubyee

No comments:

Post a Comment