Tuesday, June 16, 2009

Gosip nyasar

Hello.. hai percayakah anda bahwa saya memposting ini di saat sedang ukk? (percaya aja deh ya). Oke kawan gw lg mau curhat. So, maaf klo bahasa 'rada2' ya ehe.. okeeyy

Dalam posting gw kli ini tokohnya ada
- A = seorang anak cewe
- B = korban gosip
- C = Perantara alias tukang ngegosip

Ini ceritanya : Sebenernya si A ya mungkin 'apalah' atau sekedar untuk mengisi kekosongan kli ya, or just yaaa ngasal ngomong (keanya mank ngasal ngomong) sm si B. Dia sering yaaa bilang gw 'apalah 'sm si B'. Ujung2 nya eh malah dia yg 'apalah' sm B. Nah ya kan gw jadi suka ngecengin si A. Sampai suatu titik dia marah okee. asik. gw minta maaf dan 'bagi gw' its over ya. Tp gw tetep dong ya keep secret lah. Itu menurut gw. Tapi sebelumnya pas masih jamannya dia sering bilang gw 'apalah' sm B itu ada kejadian seperti ini

Ini pembicaraan si C dgn A

C : Dapet salam dari B
A : salam balik tuh dari 'Tiara'

Oke. asik. Anak-anak yg denger (anak cowo kls gw) langsung pada respon ya kan. Tapi yaudalah kata si A juga "gpp kli ti" ya its oke lah. Walaupun gw udah marah2 kea cacing kepanasan ya tp tabah deh gw.

Sebenernya saat itu gw gk sadar apa2 tiba-tiba bgitu. Ya si A jua gk jelas. tiba-tiba masuk kelas malah begitu yaudah ya gk ngerti. Gw pikir juga cman bgitu aja, pling gw di katain 1 hari cukup kan ya. Menurut gw itu selesai. dan gak ada masalah. Ya paling tinggal masalah gw sm A sperti di atas yg si A ternyata 'apalah' sm B oke stop.

Gak tau ya anak kelas gw gimana. gw juga gk sadar. Tiba2 anak cowo di kelas gw sekarang suka neriakin namanya si B deket gw. waktu itu si opay bilang gini :

O : misi B (pk nama B asli)
O : oy misi B
Gw : apaan si (yailah gw gk nyadar, nama gw kan "tiara" bkn B)

Dan gw jadi sering lah di katain sm anak cowo "dasaar B". ApalagI tadi pas di kasma, gw lagi duduk gk jauh sm anak2 cowo kls gw, pas lina lg ke jemputan, amy lg buang sampah dan gw sendirian duduk di situ mereka teriak2 gk jelas "B,B,B,B,B,B" gw tau maksudnya apa oke. Suara mereka kenceng dan itu semuanya teriak2 gk jelas dan si B ada disitu. Arghh.

Gw malu kli ya di gituin, apasih gw kan gk pernah 'apalah' sm B. Sial. Dan ini yg berat bgd bwt gw.:
1. Anak yg 'apalah' sm B itu ada di deket gw, and dia sahabat gw

2. Jauh bgd ya, si B boleh lah di bilang keren atau ganteng lah, nah gw? anak cewe jelek, aneh, bego, culun lah, mukanya cina lah. Jauh bgd klo gw di sandingin sm B oke mending sm A aja

3. Please gw gk suka digutuin ya. Si B pasti jd enek kan ya ngeliat gw, karna yg 'dia tau' bahwa gw suka sm dia (jijik gw) pdhl ya ampun apaan si gk pernah gw suka.

Dan bwt anak yg sering bgd ngatain gw apalagi si C dan temen2nya ni gw punya kata-kata kasar bwt lo : DAMN, SHIT, ALAY,WTF,FV**, ANJING LO DASAR.

Dan bwt B : gw tau lo skrng enek bgd ngeliat muka gw, gw tau lo jijik sm gw tp please ya gw gk pernah suka sm lo, jijik gw, itu gosip nyasar tau gak. Waktu itu si A, cman bercanda, agh gak ngerti deh gw, aneh aaaaaaaa damn oke please lo gk usah ya yg namanya 'jaga jarak', jijik sm gw ataupun enek sm gw. soalnya gw risih klo ada yg sebel sm gw. Gw paling suka bikin kesalahan tp gw gk suka orang sebel, kesel, marah sm gw oke

GOSSIP NYASAR!!!!!
'apalah' = L*ke

1 comment:

  1. klo yg tau diem aja. plis jgn ngatain gw di skul. itu nyesek bgd. sakit digituin oke kawan yang baik

    ReplyDelete