Tuesday, June 9, 2009

Gak Ngerti deh.

Hula, everybody. hahaha lama juga ya gw gak ngepsosting lagi iya gak.. haha eh ini mau posting soalnya yaaa ada gossip ya gk jelas gtu lah.

Pertama kan ya gw lagi chatting sama AMY gtu yaaa.. trus tiba-tiba dia ngomongin asyraf sm hannah (aneh lu my tb2 nyambung ke mrk) okee ni ya lo buka aja http://www.amy-amu-amay.blogspot.com/ hehe.

Ya gw aslinya juga tidak mengerti ada apa dengan mereka. Hemm. Mereka pertama kali di mulai saat waktu itu hannah gk suka gtu ya sama asyraf, makannya si hannah suka bgd yang namanya ngatain asyraf 'KUPING' . Dan kebalikannya juga, asyraf ngatain hannah 'GALON'

Trus lama-lama gak tau ya itu gara-gara apa, mereka saling suka kata-kataan. Nah sampai di suatu titik yang mereka berdua memang haha bgitu deh. Ni kata OPAY pas gw duduk di baris ke 2 sebelah baris nak cowo. (waktu itu mereka lagi bnr2 kata-kataan)

O= Opay, T= Tiara (me-ow)

O = ti, ti (ti-kus haha)
T = apa?

O = masaq katanya asyraf suka sama hannah

T = hah, iya??? (kaget abis lah gw)

O = iya noh abis ngaku

T = beneran?

O = iya

weeess.. opay gaul abis gk takut ngomong gtu, soalnya persis sebelahnya itu adlh jeng-jeng "SI ASYRAF" haha keren. Ya setau gw mereka (opay, asyraf dkk) emang tadi lagi ngomong serius gtu yaaa. Jadi ada kemungkinan itu boong aha

Dan ini katanya berita sampai ke telinga kakak kelas. Pas jalan di kabir selalu aja ada yang ngomongin mereka berdua. Ya pasti risih ya kannn.. oke ini dia yang gw bingungin.

Ayraf serius gk sih? Beneran suka?

Hannah suka gak sih ' sebenernya' sm asyraf??

Ko' bisa nyebar ke telinga kakak kelas??

Harusnya Asyraf tembak aja si Hannah, but...

Ini cuman 'GOSIP' kan ya?

Oke, silakan anda beri komentar kalo tau jawabannya. hehe..

O I a sekarang hannah takut bgd ya. Klo ada kakak kelas lainya yang tau.

Ni gw kasih foto ya hannah dan asyraf.
ps: posting ini cman buat ngasih tau klo mereka itu gak ada apa-apa. semua itu gossip bikinann 7d. karena 7d sayang sm hannah dan 'asyraf' (berat hati klo asyraf)



ini hannah. anak 7d yang pinter rank 2

ini asyraf anak 7d yg rank 3 (anak rd2 freak haha),

foto nya di ambil pas lg poto fruiti yaa. n aslinya ada kupingnya hehe.n gk kribo

kalian ber 2 .. mdh2an langgeng ya. amin

5 comments:

  1. hoho abis itu anak kgak ada foto yg lainnn hehehehe jadi yg itu wakaka

    ReplyDelete
  2. hahaha...hannah..ckckckck sabar ya han...padhl kamu suka *******..gw ga tau syp asal peep-in aj..haha

    ReplyDelete
  3. ini tuh kakak kelas yang dimaksut gue apa siapa? kalo gue ya wajar aja kali gue tau, orang asyraf sepupu gue. lagian juga hannahnya ga bakal gue apa-apain sih ya

    ReplyDelete
  4. gak kaakkk.. bukan alifah lah, ada yg lain lg, kak, solanya pas lg di masjid kak,ada yg ngomongin gtu n itu cowo ahaha klo kak alifah si sangat wajar aja ko kak. hehe

    ReplyDelete