Saturday, May 16, 2009

Bro-Heart ; Bukan akhir segalanya


Hai, semua maaf ya gw akhir-akhir ini jarang posting lagi, biasalah lg banyak kerjaan jadi blom ada waktu untuk posting baru.. haha.. n now saat nya untuk new posting .. ^-^

Hh, jujur aja judul kali ini terinspirasi dari sebuah pengalaman hidup sesorang dan setelah gw baca blognya, jujur,,saat itu dya abis putus dari cowonya yg udah lebih dari 5 bulang gtu.. dan gw tau kalau anak tsb mentalnya lemah, dan gw gk boong, gw nangis pas baca blog nya.. jadi posting gw kali ini bwt ngedukung dya..

Mungkin saat lw masih pacaran, ada yg memperhatikan lw, setiap kali lw BT ada yg nemenin lw, ada yg sering SMS lw, nanya "udah makan blom??",klw sakit ada yg nanyain "udah minum obat blom?". Saat-saat senggang lw terpenuhi oleh cowo lw. Pokoknya lw comfort deh ama cowo itu.. but, ternyata lw baru tau dr temen lw klw ternyata cowo lw itu lg naksir berat sama cewe lain, dan sering bohong sama lw.. mungkin hanya dgn kata-kata kita putus, seluruh kebahagian selama lw bersama cowo lw berakhir sudah, dan sekarang lw menderita gr-gr itu.

Sama seperti judulnya, "Bro-Heart ; bukan akhir segalanya".. yep, putus itu sakitya luar biasa dalam, apalagi klw ternyata tau dya ngehianatin lw.. sakitnya bukan main dan itu nusuk bgd.. lw gak bisa mengingat yg dulu tp.. sayang untuk di lupakan.. BUUTTT itu bukan akhir segalanya , masih banyak hal lain yg harus di lakukan, lw gak bisa stuck di tempat cuman gara-gara gtu aja..lw masih hidup dan lw harus membuat hidup lw lebih indah lagi. Gw tau itu susah bwt di lupakan, apalagi klw tiba-tiba kangen.. pasti kalian nangis..Tp gw yakin semakin lama lw nagisin itu orang, semakin lama bakal bisa ngelupain itu cowo

Ni ada beberapa tips dr gw ;
1. Tangisin aja sepuasnya dlm 1 hari aja.. jgn lebih.
2. Lw gak sendiri di dunia ini, banyak yg sayang sm lw
3. Ingat kelalaian yg pernah dia bwt (jgn ampe lw benci bgt)
4. Saran orang tua itu ampuh
5. Berdoa lah

Kalau lw putus, itu b'arti masih ada 1000 cowo lain yg menunggu dan 1000 cowo yg lebih baik bwt lw. Dengan lw putus.. itu membuat lw bakalan lebih kuat menerima apa adanya dr pada sblum lw putus.. Banyak bgt hikmah yg bisa lw ambil saat lw putus. N 1 thing yg sgt b'arti ;Tuhan selalu memberi jalan keluar.

So, lw boleh sakit hati ampe nangis-nangis gr-gr putus but.. itu semua bukan akhir dr segalanya, masa depan menunggu lw untuk yg lebih baik.. so keep moving n smile :)
Bubyeee

No comments:

Post a Comment