Thursday, May 21, 2009

Benar Teman?

Hai.. semua haa.. yep,, gw mau menuliskan hikmah yg terkandung dariapa yg telah gw alami pagi tadi yang menurut gw so shit.. hahaa.. ok, read this..:
Hmm.. mungkin lw punya teman yg deket di kelas, lw seharian sama mereka, curhat juga sama mereka, duduk sebangku sama mereka, makan n ketawa bareng sama mereka. Wih seneng bgd ya, punya temen yg bisa ngertiin kalian, temen itu juga bisa ngajarin kalian mata pelajaran, musik dll. Teman kalian juga pada uptodate bgd deh, mereka tau lagu-lagu terbaru, film yg keren. Mereka juga keren bgd dlm hal model n fashion.
Lw pasti seneng bgd kan? punya temen kea mereka gtu, yep pastinya having fun bgd deh..TAPI semua pasti gk sempurna kan?? Kalian punya kesalahan begitu juga dgn temen kalian.. Ok cukup bermanis-manis ria, sekarang kita ke bagian yg menyakitkan.
Ya.. tiba-tiba hp kalian rusak gtu lah, nah jd temen lw nelpnya ke home lw..ok.. fine, but, gk lama mungkin males. Temen lw tau klw hp lw rusak, but still sms ke hp lw.. is't fool?.. Semua yg penting di kirim ke hp lw yg udah rusak. it means lw gk bakalan bisa tau kan??.. Then, lw mesti nelp. anak itu..
o i a, misalnya lw suka bercandain si C trus temen-temen lw ikut bercandain si C, n si C marah, tp biasanya si C jg marah ke lw,, tp gak semarah saat ini.. nah temen lw yg bercandain si C itu .. bilang gini "agh elah sama tiara aja dya gk segitu marah pdhl kan lebih parah dan lbh sering, eh ama kita yg cuman bgini aja dya marah.. " what the hell.. maksud lw ngomong gtu apaaaa??? N yah.. klw temen-temen lw itu tiba-tiba suka memandang dgn agak sirik ada 2 anak yg bgitu..gr-gr lw suka bgd bercandain si C.. mereka rd2 gk suka klw lw suka bgd bercandain si C, pdhl lw n temen-temen mainnya keroyokan.. ck... lw kan risih di liatin gtu dan itu beberapa hr after your birthday.. ngeselin kan? N yah your birthday is not ***i**
Yang ini juga, klw seandainya ni ya.. teman kalian tuh pgn hangout, dya ngajakin semua temennya,, but lw gk.. dan seandainya mereka semua pergi without lw..n lw gk tau sama skli.. dan keesokan hr nya mereka masih berupaya menyembunyikan hal tsb.. gmana perasaan lw? ngerasa rd2 *****in gak? PASTI ..
Pdhl.. wlpn hp kalian rusak.. kan bisa di telp.. n temen - temen kalian emank suka bgd yg namanya telp ke home temen..n yah kalian tau klw mereka emank sengaja ngak mau ngajak, is ok for me if there is another people that didn't know, so you're not alone,, but this is.. just you who didn't know.. what you feel?..
N yah mereka jg bisa lwt int. kan.. well, temen gw ada yg nulis d plurk bahwa dya akan ke ______ , but dya jg gk bilang, n temen lw yg sering OL ini dan itu pun gk ngasih tau..buat gw sih gpp klw banyak yg gk di kasih tau but,, klw CUMAN LW DOANG YG GAK TAU DAN MEREKA SENGAJA,, DAN MEREKA NGERAHASIAIN ITU DR LW, DAN MEREKA KETAWA-TAWA DI DEPAN LW.. APA YG LW RASAIN??
Gw tau mungkin klw gw di ajak gw bakalan nyusahin kalian,, jg mugkin gw kurang komunikasi dgn hp dgn kalian.. but, just asking me please.. n i will be ignore it..jd bilang aja knp .. n yah kalian jg bnyk menyimpan bnyk rahasia n i dont care about that secret..
Sometimes.. gw nyesel kenal sm kalian..gw nyesel knp gw masih deket dgn kalian.. knp gw gk kea si ******** aja.. ..waktu dulu blom kea gini.. gw nyari temen lain dan kita deket.. but yg lain mulai gabung but, gw gk nyaman klw bgini.. just that.. gw tau gw itu judesnya minta ampun, gw tau gw klw ngatain dalem bgd, gw tau gw itu jelek, bego diantara kalian,gw tau klw itu aneh, gw tau gw gk uptodate kea kalian,, banyak yg gw tau,, gw gk gaul kea kalian.. gw tau gw sombongnya bukan main..
So.. gw gk tau deh kalian itu teman apa bukan..

1 comment:

  1. gw.. males bgd klw digituin.. jgn anggap rendah mslh bgini.. coba klw lw jd gw.. gw jamin lw jg ngerasain yg bgini

    ReplyDelete