Monday, May 4, 2009

Buat Apa??

Well, kali ini gw mau membahas seputar ttg tata bicara di kalangan anak smp (terutama di kelas gw !). Mungkin terkadang sudah biasa mendengar serta mengucapkan kata-kata yang tidak senonoh (gw juga!). Tapi kali ini gw pengen bahasa tentang sesuatu yang beda, yaitu tentang "ngatain nama orang tua".

Okey, we start about apa kegunaannya, gw jujur aja, gw gak tau ttg kegunaannya karena gw sendiri gak merasakan manfaatnya, kalau di bilang ya cuman buat have fun doang, menurut gw itu salah karena yang ada juga bukan have fun tapi malah ngatain orang, apalagi ini nama orang tua. Have fun tentunya enggak dengan cara ini kan??. Terus kalau ada yang jawab buat ngeledekin temen gmana?? , menurut gw ini lebih gak lagi, masaq cuman buat bikin dosa aja seh. Pasti ada yang lebih berguna untuk waktu kita ini kan.

Tata bicara bahasa, hmm.. kalau yang ini di pikir pake logika aja pasti dah tau, yeepp.. pasti jawabannya yaitu gak sopan. Benar-benar gak sopan karena memanggil dan meleceh kan nama orang tua dengan tidak sopan (dosa luar biasa!). Sebagai orang indonesia harusnya kita memiliki tata bicara yang lebih baik ookkeeeyyy..

So, dr sekarang cobalah untuk tidak "ngatain nama orang tua" okeyyyy

No comments:

Post a Comment