Tuesday, May 5, 2009

Mood

Waduhh.. yang ini emank rada-rada susah ya.. kadang-kadng kalau kita lagi bad mood pasti bawaannya males trus.. muka kusut, maunya cemberut doang. Tapi klw kita lagi Good mood atau in mood.. wah bedanya bisa 180 derajat dah.

Tapi tau gak sih ternyata banyak yg lebih sering bad mood dr pada good mood,, haha yaialah,, secara masalah kita gak bisa selalu di bilang menyenangkan,terkadang ada bikin kita kesel setengah mati, ada juga yang bikin kita rasanya mo nangissss.. uu.. ujung-ujungnya seharian pasti bad mood trus deh bawaannyyaa.. ckckc

Nah.. klw lagi bad mood,, lebih baik masalah gak usah di peribet lagi..ya udalah selesaikan masalah adalah salah satu jalan terbaik klw lagi bad mood.. kan abis itu kalian lega masalah selesai.. kedua,, mungkin ada baiknya kalau kalian istirahat, melupakan masalah sebentar, dan masuk ke alam mimpi,, kalau bisa tidurnya yang nyenyak .. jadi bangun-bangun sseegggeerrr..ketiga.. Mending gak usah dipikirin dulu.. so lw mesti bersosialisasi dgn mereka yang lucu jadi bisa ketawa deh.

Biasanya saat pagi-pagi adalah saat dimana akan menentukan mood.. klw pagi-pagi lw udah ada problem.. ancurlah itu mood hahaa..

Terkadang bad mood itu cuman bawaan kita doang.. jadi berusaha untuk tetap good mood ato in mood .. So, bisa melakukan aktivitas setiap hari dengan nyaman okeyy





No comments:

Post a Comment