Monday, May 4, 2009

Suka ato gak?

Hmm.. yuk kita liat gmana dengan yang satu ini (suka bukan cinta ya!). Well, yang satu ini emank sifatnya privasi, kita gak butuh semua orang untuk tau, just need people yang bisa jaga rahasia.. sssttttt...

Dimulai dari pandangan, komunikasi, keterikatan akan suatu hal,paksaan. itu adalah 4 hal dmana sebuah perasaan suka di mulai dr awal, mungkin kalian yang tip co/ce nya harus cantik/ganteng semua berawal dari pandangan, karena apa? karena dr mata jatuh ke hati (kata kakak gw sih..).
Yep, orang gampang bgt yang namanya suka karena cantik/ganteng. But.. do you know.. mereka yang biasanya bgitu gampang bgt iLfeel.. kalau ada aja sesuatu yang berubah (dan itu jelek!!) pasti kalian langsung bilang "gak banget deh" , tapi gak semua orang begini lohh.

Komunikasi, yang ini perlu bgt, dan ampuh bgt!. Hmm kita tentu sering ngobrol bareng kan.. dari obrolan itu maka akan tercipta suatu komunikasi yang bisa di bilang dapat mendekatkan kalian, juga dengan begitu dapat membuat kalian tau banyak tentang dya. Komunikasi itu merupakan kunci, kalau kalian gak pernah berkomunikasi mana mungkin kalian dapat mengenal satu sama lain kan??? Komunikasi ini gak cuman lewat tatap muka,, tp bisa juga klw sering sms-an, atau chatting atau yang bahkan suka telpon-telponan (haha.. jgn ampe kelamaan ya)..!!

Keterikatan akan suatu hal, nah yang ini bisa berarti hobinya sama,sifatnya sama,kerja bareng,sekelompok, dll. Ini berarti kalian lebih suka sama orang yang mungkin mempunyai hubungan dengan kalian (satu kelompok,patner dll), dan kalian juga suka sama orang yang mempunyai kesamaan dengan kalian, sehingga mudah dalam pendekatan (hobi,sifat,kesukaan dll). Yeah itu keren sih, but,, jgn ampe kalian gak bisa berkomunikasi dengan orang yang satu hobi atu yang lainnya siapa tau ternyata itu mank buat kamu???

Paksaan, wah-wah ini paling gak enak ya.. tapi terkadang di paksa pun bisa lohh (pengalaman). Paksaan ini bukan berarti paksaan orang tua yah (sinetron abis dah). Maksud gw kalian sendiri yang pingin untuk suka sama orang itu,, jadi kalian blom apa-apa udah maksa diri buat suka sama itu orang. Tapi gw saranin ati-ati oke.. nanti kalau akhirnya orang yang kalian paksakan untuk di sukai ternyata bukan anak yang baik.. akhirnya broken heart deh.. haa (asli pengalaman)

okey,, itu doang yang cuman bisa gw sampaikan hahaa byye.. n gw sekarang ada yang baru loh d kelas 7d.!!


No comments:

Post a Comment