Wednesday, May 6, 2009

MaaF



Weddeeh..kalau ada kata maaf pasti ada kesalahan terhadap seseorang (bisa juga ke Tuhan), biasanya kata maaf ini di ucapkan saat kita menyesali perbuatan kita, meminta maaf adalah hal baik.. tp jgn terlalu sering buat masalah terus dgn seenaknya minta maaf dan nanti di ulang lagi.. itu mah namanya bukan minta maaf kale.. dan yang harus di inggat adalah kalau minta maaf harus khidmat dan tulus dan kalau bisa lw gak ngulang lagi perbuatan itu..

Minta maaf itu belum apa-apa kalau ga di maafin, dan minta maaf harus sopan, jadi kalau lw cuman minta maaf dan belom di maafin,, gw jamin pasti belom lega..Tapi, kalau kita mau di maafin sama orang lain, kita harus memaafkan orang lain terlebih dahulu, jgn ampe kita dah di maafin tp kita sendiri gak mau maafin yang lain.. itu mah namanya muna bgt.

Mau berbagi pengalaman neh,, saat ini gw sendiri gak tau udah di maafin atau belum dan sekarang gw belom lega,, bawaannya bad mood gtu... haha tp selama ini gw bersikap biasa aja.. dan karena gw gak bisa ngomong kecuali lewat chat, tp itu anak gak pernah OL..d tulis d wall gak mungkin di bales. Haaha di ajaran agama gw kalau mau minta maaf sama Tuhan hrs udah memaafkan yang lain baru bisa. Hmm.. klw gtu dosa anak itu gmana ya??? haha tapi klw gak di maafin emank gak enak..

Jadi, jgn lupa klw mau minta maaf dgn hikmat dan tulus serta kalau mau di maafin, harus memaafkan terlebih dahulu.. ssiiipp deh. ;)



No comments:

Post a Comment