Wednesday, May 6, 2009

Sudah Lewat

Greeaatt.!! Masalah gw belum selesai.. ato lebih tepatnya gak mungkin selesai.. but it's oke.. di bawa fun aja.. karena gw dah selesai melakukan kegiatan terakhir gw mengenai dya..

This is the second, dan yang paling parah dalam hidup gw saat ini, yaitu MENANGISI ORANG YG GW SUKA, hauahaa.. yang pertama gw nangis pas di sd pas malem lulus-lulusan, gw NANGIS BAHAGIA DAN TERHARU (kiki) yep, ini gara-gara gw tau gw akan beda sekolah nantinya dan gw juga seneng karena dya dapat nilai yg tingg jadi dya bisa masuk smpn unggulan di Jakarta. Kedua, tadi, sekitar jam 5-an gtu lah ini sumpah NANGIS SEDIH DAN SAKIT HATI & PALING PARAH, gw sambil dengerin lagu yang agak slow dan nangisin itu orang, karna gw tau dya gak mungkin maafin gw, so nangisan ini oke juga loh.. secara gw mencurahkan semuanya dan sekarang gw dah lega bgt,, tp masih sedikit BT. huahaha

Dan sekarang semua itu hanyalah sejarah yang pasti bakal gw lupain.. amin..

2 comments:

  1. cup, cup kesian nih anak. haahaa. oiya, kalo boleh gue saranin misalnya lo lagi down, jangan dengerin lagu slow! lagu step up dong. yang bisa bikin lo semangat, ON FIRE! lagu itu juga bisa ngubah pandangan kita dari pesimis jadi optimis lhoooo... hiihii

    ReplyDelete
  2. oke-oke deh mama amy..... akan saya turuti nasihat and.. sebenernya gw dengerin lagu slow byar gw sekalian bisa tidur.. heheehee

    ReplyDelete