Monday, July 20, 2009

Yo esta`n apesad umbrado

Maaf. Maaf bgd. Gw bikin blog cman bwt ngeshare cerita doang, gw gk bermaksud untuk apa-apa. Gw sama sekali gk ngecoppy blog org, even klo ada yg sama, itu cman kebetulan. Dan menurut gw, blog gw itu gk penting, alay, bacot, anyway gw kan gk eksis,gk famous lah.. gw kan anak cupu gtu ya.. so gw pikir, siapa juga yg mau baca blog gw?
Jadi blog ini cman bwt have fun doang ko, dan pak wijaya pernah bilang gini " blog itu merupakan diary online" yep, ini udah kea diary. Kan dr pd capek nulis pk pulpen di kertas, mending kita ketik aja kan? and gak terlalu capek. --> anyway tulisan tangan gw kan jelek. HAHA.
Intinya gw minta maaf sedalam-dalamnya untuk kalian semua yg ngerasa klo blog gw itu freak abis, ngecoppy blog org lah.. gw minta maaf, gw gk pernah bermaksud ngecoppy, klo ada yg sama mungkin itu cman kebetulan aja. Dan gw juga gaptek bgd lah kan taukan gmana anak cupu??
Makasih ya klo ada yg baca blog gw. hihi thx. dan keanya gw akan segera mengganti url nya ato blog nya gw tutup. oke thx for read dan sekali lagi maaf bgd ya.

No comments:

Post a Comment