Monday, July 13, 2009

Fresh Inside

Hello, hmm udah lama ya gk ngeposting yang baru? yep and now letss goo.. (mank mo kmana mba?) Knapa judulnya Fresh inside? hmm terinspirasi dari iklan 1000 vitamin c .. ituloh yang di biasanya iklannya di bintangin miss. universe setiap taunya. But biasanya kan "fresh outside" knp ini malah jadi "fresh inside"? Karena di awal ajaran tahun 2009/2010 ini, gw si penampilan (outside) sm skali gk ada yg brubah. So yang brubah itu Inside (alias mentalnyaaa). So, ini ada beberapa yaaaa... bacalah sendiri..

1. Gw bersiap-siap untuk belajar mati-matian kls 8 krn gw gk mau turun peringkat!


2. Im still trying to be a good girl.


3. Dan segudang resulusi baru untuk kls 8 ini. yey.


4. I dont want to fall in love or anythings about that, that's just a freaky game..


5. I should say this to all my friends "Yo esta`n apesad umbrado" its mean sorry.



Ok, dan gw sekarang open ni sama kls baru, pergaulan baru, and some new students right? huhu doain deh kls baru ini adem anyem yaa.. kea pas gw kls 7d yaitu kelas yg "TIDAK trouble maker" sounds great huh? tp, liat nanti oke


Thx for reading my blog ---> mank ada ya?


share poto yuk.. hihi ini pas gw kebaktian di istora senayan.. hmm jumlah yg hadir ampe 11.000 org ck.. haha gw plng2 langsung ke pasific place klo gk fx. hihi lumayan 3 hari, tp plus2 bikin cape, till i cant go to school because im sick. :'( but omg that's really really hmm... keren bgd lah pokoknya..





No comments:

Post a Comment